Peduli, Azul Lepas Grup Relawan untuk Bantu Korban Bencana di Garut




Cimahi (24/9) Bertempat di halaman kantor Partai Keadilan Sejahtera Jalan Kamarung nomor 6, Calon Wakil Walikota Cimahi Achmad Zulkarnain melepas keberangkatan tahap dua regu relawan untuk membantu korban banjir Bandang di Garut. 

Pria yang berpasangan dengan incumbent Atty Suharty ini dalam arahannya di hadapan relawan berpesan agar mereka selalu menjaga keikhlasan dan bersungguh-sungguh dalam membantu para korban. “Selalu luruskan niat agar menjadi amal kebaikan dan keberkahan untuk kita dan keluarga yang di tinggalkan selama bertugas di lokasi bencana” tegasnya.



Pria yang akrab di panggil Kang Azul ini juga menambahkan PKS sudah sejak lama selalu hadir di setiap keadaan bencana untuk membantu para korban. Dan banyak donatur baik kader, masyarakat umum, komunitas dan lembaga professional menitipkan bantuannya kepada para relawan PKS. Oleh karena itu pria lulusan ITB ini juga meminta para relawan agar menjaga amanah dari para donator baik uang tunai, makanan, pakaian dan lainnya yang dibawa dalam keberangkatan tersebut di jaga dengan baik dan didistribusikan dengan tepat kepada para korban di lokasi bencana.




Sementara itu Asep Sutandi selaku kordinator relawan mengatakan bantuan ini merupakan bantuan kedua yang di bawa oleh relawan PKS Kota Cimahi bagi korban banjir bandang di Garut. “Sebelumnya kami sudah kirim tim perintis ke Garut sambil membawa bantuan tahap pertama. Dan hari ini 12 orang relawan kami berangkatkan kembali sambil membawa bantuan-bantuan lain yang dititipkan oleh kader dan masyarakat kepada PKS Cimahi” jelasnya.***(dk)

klik videonya disini




Share on Google Plus

About PKS KOTA CIMAHI

    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar: