Meriah, Ribuan Warga Antar Pasangan Atty - Azul Daftar Ke KPUD




Cimahi (22/9) Ribuan warga dan pendukung pasangan Atty Suharti dan Achmad Zulkarnain hari ini berjalan bersama mengiringi keduanya menuju Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah Kota Cimahi, di jalan Pesantren. Aksi yang dilakukan pagi hari, mulai dari lapangan parkir Pandiga Jati jalan central ini dalam rangka mengantarkan pasangan tersebut mendaftar sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Cimahi periode 2017-2022.

Warga yang berkumpul mengantar pasangan yang diusung oleh koalisi Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Golkar ini berasal dari berbagai kalangan. Di antara mereka ada yang menggunakan atribut partai politik, seragam ormas dan banyak pula yang menggunakan pakaian biasa. 

Kegiatan semakin meriah dengan kehadiran warga sekitar yang menyaksikan di trotoar jalan sambil melambaikan tangan kepada pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota yang mengusung visi RUMAH KITA ini di sepanjang perjalanan ke Kantor KPUD Kota Cimahi.

Sementara itu Atty Suharti yang berada di tengah-tengah massa menyambut haru dukungan masyarakat yang diberikan kepadanya dan Achmad Zulkarnain. “Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga yang telah hadir mengantar kami mendaftar ke KPUD. Dukungan dan harapan ini sekaligus menjadi doa buat kami. InsyaAllah dengan dibantu kehadiran Kang Azul bersama saya, Cimahi ke depan akan semakin baik, semakin maju dan semakin sejahtera masyarakatnya” tegas Atty.


Pasangan Atty - Azul berangkat menuju kantor KPUD 
menggunakan kendaraan 'KOMODO' yang merupakan produk asli buatan Cimahi

Achmad Zulkarnain sebagai calon Wakil Walikota juga turut mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang hadir. Pria yang arab dipanggil Kang Azul ini menjelaskan dari beberapakali hasil survey yang dilakukan lembaga survey, menyatakan bahwa 60% masyarakat Kota Cimahi menghendaki agar pasangan Atty - Azul memimpin Kota Cimahi untuk periode 2017-2022. "Saya mengajak semua warga Cimahi, mari pertahankan kebaikan-kebaikan yang telah ada di kota Cimahi dan selanjutnya kita lengkapi dengan kebaikan-kebaikan lain agar Cimahi lebih maju, Cimahi lebih sejahtera, Cimahi yang 'Rumah Kita' yakni, Ramah, Unggul, Mandiri, Agamis, Harmonis, Kreatif, Inovatif, Indah, Tertib dan Aman" jelasnya.



Kader PKS lulusan S1 dan S2 ITB ini juga menambahkan dirinya sangat yakin masyarakat Kota Cimahi telah dewasa dan telah sangat memahami mana pihak yang telah bekerja keras dan berikhtiar untuk memajukan kota cimahi ini, dan mana pihak yang baru memiliki janji, yang belum jelas apakah ia mampu melakukannya atau tidak.***(dk)


Barisan satgas partai koalisi partai Nasdem, Golkar dan PKS 
terdepan memimpin rombongan 

Kemeriahan warga dan pendukung pasangan Atty - Azul
penuhi ruas jalan protokol menuju kantor KPUD

 Antusiasme warga dan pendukung pasangan Atty - Azul
penuhi ruas jalan protokol menuju kantor KPUD


Kang Azul menyapa warga sekitar 
di sepanjang jalan menuju kantor KPUD Cimahi


Pasangan Atty - Azul menyerahkan dokumen pendaftaran 
kepada Ketua KPUD Cimahi

Share on Google Plus

About PKS KOTA CIMAHI

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment