Perangi Kekerasan Terhadap Perempuan & Anak, Bidang Perempuan PKS bekerjasama dengan Pemkot Cimahi


CIMAHI (3/5) Bidang Perempuan & Ketahanan Keluarga (BKKP) DPD PKS Kota Cimahi berkunjung ke Pemerintah kota Cimahi pada hari Selasa (3/5). Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka menjalin kerjasama untuk memerangi tindakan kekerasan dan diskriminasi terhadap Perempuan dan Anak.

Rombongan pengurus BKKP PKS yang di dampingi oleh Wakil Ketua DPRD Kota Cimahi Santoso Anto tersebut diterima langsung oleh Walikota Cimahi Atty Suharty Tochija beserta jajarannya di Gedung A Komplek Pemerintahan Kota Cimahi. 


Atty mengatakan pihaknya menyambut gembira kerjasama tersebut. Menurutnya perempuan dan anak adalah asset penting dalam pembangunan Kota Cimahi. "Kerjasama ini sangat bagus, kegiatan-kegiatan bidang perempuan PKS sejalan dengan program Pemkot Cimahi. Karena ketahanan keluarga adalah landasan penting dalam menciptakan kondisi aman, nyaman dan sejahtera bagi anggota keluarga. Saat ini pemkot punya LK3 (Lembaga Konsultasi Keluarga) untuk menangani kasus KDRT yang banyak menimpa anak dan perempuan" terangnya.

Atty menambahkan mudah-mudah kerjasama ini bisa menurunkan angka kasus KDRT terhadap perempuan dan anak di Kota Cimahi.

Sementara itu Nuryanti selaku ketua BKKP PKS Cimahi mengatakan masalah kekerasan dan diskriminasi terhadap perempuan dan anak ini masalah bersama. Maka sudah seharusnya semua elemen masyarakat bersinergi mengatasi hal ini bersama. Salahsatunya bekerjasama dengan Pemkot kota Cimahi yang memiliki kewenangan lebih besar.
Share on Google Plus

About PKS KOTA CIMAHI

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment