Mengerucut, Dua Kader PKS Menjadi Bacalon Walikota Cimahi 2017-2022


CIMAHI (1/5). DPD Partai Keadilan Sejahtera kota Cimahi akhirnya menetapkan dua kader terbaiknya untuk maju di Pemilihan Walikota Cimahi 2017-2022 mendatang. Dua orang tersebut adalah Achmad Zulkarnain dan Santoso Anto.

Dedi Lazuardi selaku Ketua DPD PKS Kota Cimahi mengatakan keduanya dipilih setelah melalui proses penjaringan dan seleksi di internal partai. "Kita sudah memulai proses penjaringan ini sejak lama, bulan lalu muncul 10 nama yang kita umumkan. Dan hari ini dari semua nama yang kami ajukan DPW PKS Jawa Barat memutuskan 2 orang tersebut sebagai calon walikota atau wakil walikota Cimahi" terangnya.





Dedi menambahkan Achmad Zulkarnain dan Santoso Anto dianggap paling tepat oleh DPW PKS Jawa Barat karena keduanya sudah banyak dikenal oleh masyarakat dan memiliki banyak pengalaman di pemerintahan. "Dua orang tersebut sudah menjadi anggota DPRD Kota Cimahi dari tahun 2004, bahkan Achmad Zulkrnain di periode 2009-2014 menjabat sebagai pimpinan DPRD Kota Cimahi. Begitupun Santoso Anto  di periode sekarang juga menjabat sebagai pimpinan DPRD Kota Cimahi. Dengan pengetahuan dan pengalaman mereka, tentu ini menjadi salahsatu modal kuat untuk membuat Kota Cimahi bisa lebih maju dan lebih sejahtera" tegasnya.

Saat ditanya terkait kawan koalisi di pilkada nanti, Dedi menjawab PKS sangat siap berkoalisi dengan siapapun. "Koalisi dengan siapapun kita sangat siap, dengan incumbent atau bukan incumbent. Terkait apakah yang dari PKS menjadi calon walikotanya atau wakil walikotanya tidak masalah bagi kami. Yang paling penting kita bisa sama-sama bekerja membangun Kota Cimahi yang lebih maju dan masyarakatnya lebih sejahtera" pungkasnya. ***dk
Share on Google Plus

About PKS KOTA CIMAHI

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment