Terima Kunjungan DPR RI, Syaikh Maliki Minta Pejabat Dekat Dengan Ulama

Ketua Fraksi PKS H. Jazuli Juwaini, MA bersama Ketua DPR RI Setya Novanto dan Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon bersilaturrahim ke kediaman ulama terkemuka Kota Makkah, Syaikh Habib Ahmad Muhammad Alwi Al-Maliki, Makkah, Selasa (22/9)
Makkah (22/9) - Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jazuli Juwaini bersama Ketua DPR RI Setya Novanto dan Wakil Ketua DPR RI Fadli Dzon bersilaturrahim ke kediaman ulama terkemuka Kota Makkah, Syaikh Habib Ahmad Muhammad Alwi Al-Maliki, di Kota Makkah, Arab Saudi, Selasa (22/9).

Syaikh Maliki memberi apresiasi atas kunjungan para pimpinan DPR RI. Syaikh Maliki berharap, para pejabat selalu dekat dengan ulama dan mencintai ilmu. "Saya senang hubungan antara Indonesia dan Arab Saudi cukup bagus," kata Syaikh Maliki.

Selain memberi tausiyah (nasihat-red), rombongan DPR RI bersama Syaikh Maliki melantunkan shalawat, berzikir dan berdoa bersama untuk Indonesia dan bangsa-bangsa lainnya. Dalam kesempatan itu, Syaikh Maliki berdoa secara khusus untuk negara dan rakyat Indonesia.

Turut hadir dalam acara silaturrahim itu, para murid Syaikh Maliki dan ulama dari negara lain seperti Irak, Libanon, Yaman, Syria, Turki, dan Aljazair.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment