Kunjungan KPUD Kota Cimahi Ke Kantor DPD PKS Kota Cimahi.

Cimahi tanggal 1 September 2015, KPUD Kota Cimahi mengadakan kunjungan kerja ke kantor DPD PKS Kota Cimahi di |Jalan Kamarung no 6 Cimahi Utara. Maksud kunjungan tersebut adalah untuk mensosialisasikan rencana pelaksanaan PILKADA di kota Cimahi, yang sedianya akan dilaksanakan pada bulan Februari 2017 nanti. Kedatangan rombongan KPUD kota Cimahi ini disambut oleh Sekretaris DPD PKS Kota Cimahi ustad Taufiq Gunadi beseta beberapa staf partai.
Handi Dananjaya Ketua KPUD Kota Cimahi

Pada kesempatan ini ketua KPUD kota Cimahi menyampaikan bahwa tahapan PILKADA Kota Cimahi akan dimulai pada bulan Maret 2016. Sebagai rujukan pelaksanaan PILKADA ini KPUD tentunnya bersandar pada UU no 8 Tahun 2015 Tentang pelaksanaan PILKADA.
Selain itu beliau menyampaikan pula tentang perubahan peraturan KPU no 9 ke no 12, yang salah satu point pentingnya adalah bahwa domain pelaksanaan pilkada tidak hanya pada KPUD saja, akan tetapi ada peran serta |KPU RI dan KPUD Propinsi.
Hal lain yang penting adalah bahwa KPU adalah pelaksana kampanye, sehingga pengadaan attribut peserta Calon Kepala Daerah adalah domain KPUD setempat.

Dalam kesempatan ini pula KPUD menghimbau kepada masyarakat Kota Cimahi khususnya kepada kader Partai Keadilan Sejahtera untuk membantu mensosialisasikan pelaksanaan PILKADA di Kota Cimahi ini.

Alhamdulillah, pertemuan ini berjalan dengan lancar dan dalam suasana persahabatan, dan bersepakat untuk memberikan kontribusi terbaik dalam mensukseskan PILKADA di Kota Cimahi. (angi) 
Share on Google Plus

About Angi Permana

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment