Satgas Jabar Putih Kota Cimahi Resmi Dilantik




Bandung - Ketua DPD PKS Kota Cimahi, Wahyu Widyatmoko (Wiwid) melantik H. Basuki Ali, Lc sebagai Ketua Satgas Jabar Putih Kota Cimahi di Harris Hotel, Jl. Peta No.241, Bandung.  Sabtu (04/11) sore. 


Dalam pelantikan Satgas Jabar Putih Kota Cimahi ini, Wiwid menyampaikan amanat untuk memenangkan PKS pada pemilu 2024.  


Dihadapan tim pengarah, tim pelaksama dan bidang-bidang, Basuki memaparkan  8 Program Satgas Jabar Putih Kota Cimahi  sebagai 100 hari berkeadilan, demi masa 5 tahun berkesejahteraan sebagai berikut: 

1. Struktur yang Solid

2. Kader yang Militan

3. Unit Pembinaan Anggota yang Berdaya

4. Pejabat Publik yang Heroik

5. Calon Anggota Dewan yang Pede

6. Media yang Membahana dimana-mana

7. Atribut yang senantiasa Ribut

8. Sukses berbasis TPS


Strategi pemenangan ini mendapat sambutan positif dari kader, simpatisan dan pendukung PKS. Oleh karena itu, lanjut Basuki, komitmen PKS untuk menang 2x lipat di Kota Cimahi  dapat tercapai, serunya. 


Pada prinsipnya, posisi Satgas saat ini ada tiga. “Pertama, kita ingin PKS menang dalam pemilu 2024. Yang kedua, perlu berjuang secara berkeadilan untuk menang. Yang ketiga, kemenangan itu demi masa 5 tahun berkesejahteraan,” tegas Basuki.


Satgas hadir, memompa semangat kader dan simpatisan PKS untuk terus menyapa masyarakat, mengetuk pintu, dari rumah ke rumah, dari warung ke warung, dari balai pertemuan ke balai pertemuan dengan kebaikan dan budi pekerti luhur, disertai dengan doa dan amal ibadah  yang baik. Semangat, sehat wal afiat dan kompak, bersama wujudkan kemenangan PKS yang berkah di pemilu 2024,” tandas Basuki. (Ike/bbm)

Share on Google Plus

About PKS Cimahi

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment