YANG UNIK DARI RESES H. SUPIYARDI


Acara reses anggota dewan selalu seksi bagi konstituennya. Selain bisa menyalurkan aspirasi, juga bisa mendengar langsung implementasi kebijakan pemerintah di wilayahnya.

Begitu pula reses yang mengambil tempat di Aula Yayasan Aliyardi Al Mi'roj, Rancabentang Cimahi pada 21- 22 Juli 2023.

Sohibul hajat H.Supiyardi S.Pd.I., M.Si anggota DPRD Kota Cimahi,  mengemas acara resesnya begitu unik dengan menyandingkan lantunan sholawat Jibril dan lagu-lagu religi serasa harmoni.



Suara menggelora namun tetap komunikatif anggota dewan dari fraksi PKS ini menyampaikan tupoksi dan beberapa keberhasilan dalam mengawal aspirasi masyarakat.  Pokir (Pokok Pikiran), Rutilahu (Rumah Tinggal Layak Huni),  perbaikan drainase, jalan setapak, juga pengaspalan jalan telah terealisasi. 

Manusiawi  jika satu dua program ada yang belum terealisasi. Oleh karena itu dia mawas diri dan memohon maaf pada pendukung setia tak berujung. Dia berharap moga layanan kesehatan,  pendidikan dan bantuan sosial yang telah terlaksana bisa mengurangi rasa kecewa.

Satu hal yang patut hadirin respon adalah himbauannya agar pelajar putus sekolah mau mengikuti program PKBM. Sehingga punya harapan bisa meneruskan kuliah. Biaya gratis dengan akses program KIP dari pihak pemerintah.

Sementara dia membeberkan beberapa program  pemerintah kota Cimahi yang telah terlaksana. Diantaranya ada Pendidikan Pelatihan dan Pendampingan Usaha, ada pula Marketing dan Produk Halal bagi UMKM. Juga tersedia ketrampilan bagi para pencari kerja berupa Pelatihan Menjahit serta tersedia program Padat Karya.


Dr. H. Haru Suwandaru, M.Si didampingi caleg DPRD Jabar 1  H. Yoyok Switohandoyo, ST., menyempatkan hadir ditengah kesibukan tambahan atas penunjukan sebagai caleg DPR.RI. Orang nomor 1 di DPW PKS Jabar ini mengingatkan agar kehadiran wakil rakyat terasakan oleh masyarakat, siap melayani dan pantang berjarak dengan yang terwakili. 
Diujung acara H.Supiyardi yang kini diajukan PKS untuk maju sebagai calon DPRD dari Jabar 1,  menghimbau  pemerintah kota Cimahi agar semua aspirasi bisa direalisasikan dengan cepat sebagai bentuk pelayanan dan cinta kepada masyarakat.

Frieda #JuruCatat

Share on Google Plus

About PKS Cimahi

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment