Peringati Detik-Detik Proklamasi, PKS kota Cimahi Gelar Upacara Bendera HUT RI ke 77

Jajaran pengurus dan anggota PKS kota Cimahi menggelar upacara bendera Hari Ulang Tahun Republik Indonesia, Rabu, 17 Agustus 2022, bertempat di halaman kantor Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) kota Cimahi.

Wahyu Wdyatmoko ketua DPD PKS kota Cimahi bertindak sebagai Inspektur Upacara. Dalam amanatnya, Wahyu mengajak untuk selalu mensyukuri nikmat kemerdekaan selain berkat rahmat Allah SWT juga berkat perjuangan yang besar dari para pahlawan sehingga baanyak yang gugur di medan perang.

“Kita harus menghornati jasa jasa pahlawan yang berkorban untuk kemerdekaan Indonesia dengan berusaha terus mengupayakan langkah langkah perbaikan disegala bidang kehidupan sesuai dengan cita cita luhur para pendiri bangsa,” ucap Wahyu

“PKS senantiasa mengedepankan semangat kolaborasi dengan seluruh elemen bangsa dalam rangka membangun Indonesia , khususnya di kota Cimahi karena tidak mungkin membangun sebuah kota yang majemuk secara sendirian”, tambahnya.

Pada peringatan HUT RI ke 77 ini PKS  mengusung tema PKS patriot pelayan rakyat sesuai yang tertera dalam Anggaran Dasar PKS pasal 3 ayat (1) yang menyatakan “ Partai bercirikan akhlak mulia,inovatif, patriotik dan pelayanan. 

“Dengan ini kami mengajak kepada seluruh kader PKS untuk menampilkan akhlak mulia dan pelayanan yang merupakan karakter dalam berinteraksi sesama manusia, ide ide  yang kratif dan inovatif sebagai prasyarat bagi kemajuan bangsa serta sikap patriotik dengan menunjukkan kesiapan untuk berjuang dan berkorban demi tujuan luhur,’ tutup Wahyu.

Rangkaian kegiatan upacara bendera ini ditutup dengan berbagai lomba khas 17 Agustus yang diikuti oleh anggota PKS dan anak anak yang bertempat tinggal di lingkungan kantor PKS kota Cimahi sebagai rasa syukur atas kemerdekan yang diperjuangan oleh para pahlawan dalam merebut kemerdekaan.


Share on Google Plus

About PKS Cimahi

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment