Meriahkan HUT RI ke 77, PKS kota Cimahi adakan Flashmob

Masih dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 77, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Cimahi, Sabtu, 20 Agustus 2022 menggelar flash mob bertempat di Alun alun kota Cimahi  sekaligus memperkenalkan lambang baru PKS kepada warga masyarakat kota Cimahi khususnya yang melewati sepanjang jalan Amir Machmud kota Cimahi.

Acara yang dihadiri oleh ratusan kader dan simpatisan PKS menggunakan baju berwarna oranye ini berlangsung sejak pukul 07.00 sampai pukul 10.00 dan berjalan dengan tertib.

Kegiatan ini diisi dengan senam Go PKS Go, dan sosialisasi lambang baru PKS yang identik dengan warna oranye- putih kepada masyarakat.

Hadir dalam kesempatan tersebut ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jawa Barat, Dr. H. Haru Suandharu, S.Si., M.Si.,yang sekaligus membuka kegiatan flashmob tersebut.

Dalam sambutannya Haru mengingatkan para kader untuk terus bersemangat melayani rakyat mencontoh semangatnya para pejuang kemerdekaan  Repulik Indonesia dalam merebut kemerdekaan serta senantiasa berjuang untuk kemenangan PKS pada pemilu di 2024 nanti dengan menambah jumlah anggota DPRD dari PKS serta memenangkan Pilkada kota Cimahi.

Sealin itu hadir pula jajaran pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS  kota Cimahi, Anggi Permana (Sekretaris Majelis Pertimbangan Daerah), Wahyu Wdyatmoko (Ketua DPD), Reza Mahdi (Sekretaris), dan Deni Darmawan (Bendahara) serta ketua cabang dan ranting se-Kota Cimahi, juga anggota fraksi PKS DPRD kota Cimahi.

Dalam kesempatan tersebut, Wahyu , Ketua DPD PKS kota Cimahi yang juga Ketua fraksi PKS DPRD kota Cimahi ini, mengingatkan kader untuk terus berkhidmat kepada masyarakat dan melakukan berkolaborasi dengan berbagai elemen masyarakat yang ada di kota Cimahi.

“Dalam momentum HUT RI ke-77 ini, kami mengingatkan kepada seluruh kader akan nilai-nilai patriotik pahlawan kemerdekaan. Berkorbaan dan semangat melayani. Terus tumbuhkan rasa empati kepada masyarakat dan juga kolaborasi agar PKS Cimahi dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” tutupnya.

 


Share on Google Plus

About PKS Cimahi

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment