Rakerda DPTD PKS Kota Cimahi, “Tranformasi Digital menuju Kemenangan pemilu 2024”

 Dewan PimpinanTingkat Daerah (DPTD) Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) Kota Cimahi menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) 2022 yang bertempat di Jl Kamarung Citeureup Cimahi Utara, Minggu 20/03/2022. Rakerda PKS Kota Cimahi tahun ini bertajuk ‘Semangat Transformasi dan Kolaborasi untuk kemenangan Pemilu 2024”

Ketua DPD PKS Kota Cimahi, Wahyu Widyatmoko mengatakan partainya tengah melakukan konsolidasi dan merancang kegiatan partai untuk mencapai kemenangan di Pemilu dan Pilkada 2024 .



“Posisi kita sekarang sebagai partai pemenang di pileg 2019 lalu dan optimis elektabilitas partai ini akan terus meningkat  jelang 2024,” ujar Wahyu dalam sambutannya.

Dia menuturkan, Rakerda PKS kota Cimahi ini adalah momentum menyusun strategi pemenangan partai dan program kerjanya.Strategi ini akan dirumuskan dalam sidang pleno. Ada beberapa agenda yang akan dibahas, untuk dijalankan pengurus selama satu tahun ke depan.

Wahyu berharap, dalam proses pemenangan di Pemilu 2024, hasil akhir kerja politik ini dapat menambah jumlah kader maupun kursi PKS di DPRD serta menang di Pilkada kota Cimahi.

“Selama dua tahun ke depan harus ada kerja sama untuk menemukan ide menuju kemenangan di 2024. Salah satunya kita laksanakan dengan transformasi digital,” katanya. Yakni  berupa program e-KTA, e-BCAD dan e-iuran anggota

Menurutnya, transformasi tersebut akan terus dikembangkan dengan mengikuti perkembangan zaman, untuk menguatkan administrasi dan struktur organisasi PKS.

Selain itu wahyu menambahkan,  “PKS akan lebih optimal dalam infrastruktur penguatan media sosial, sehingga masyarakat lebih mudah  mendapatkan informasi kegiatan PKS dan mudah pula menyampaikan aspirasi secara interaktif”.

Sementara dalam sambutannya Ketua DPW PKS Jawa Barat  yang diwakili oleh ketua Majelis Pertimbangan Wilayah DPW PKS Jawa Barat, Drs. H. Didik Agus T. M.Pd dalam sambutannya berpesan agar PKS kota Cimahi melakukan pengokohan basis politik dan pengokohan basis struktur dengan semangat transformasi dan kolaborasi antar elemen di kota Cimahi.


“PKS Terbuka untuk semua kalangan, dan siap menampung aspirasi dari semuanya. Siap berkerjasama dan berkolaborasi dengan semua elemen, ” jelasnya.

PKS mengajak seluruh warga Kota Cimahi dari berbagai latar belakang profesi, tua maupun muda untuk begabung dan bekerja sama dengan PKS dalam membangun kemajuan di Kota Cimahi baik sebagai anggota, pengurus, maupun pejabat publik.

PKS juga  membuka ruang terbuka bagi anak-anak muda berkolaborasi dalam program Wujukan Ide bersama PKS Muda.

PKS juga mengajak semua pihak untuk bekerjasama untuk mengokohkan Program Rumah Keluarga Indonesia (RKI), Program Pelayanan Rakyat dan banyak program pelayanan, pemberdayaan, dan pembelaan untuk masyarakat yang dijalankan oleh PKS.





Share on Google Plus

About PKS Cimahi

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment