Informasi terkait vaksinasi 15 Agustus 2021

Bapak dan Ibu peserta vaksinasi 15 Agustus 2021, mohon maaf kami belum bisa membalas seluruh pertanyaan yang masuk. 

Insya Allah vaksinasi kedua akan dilaksanakan sekitar bulan November. Berdasarkan arahan dinkes Cimahi, untuk AstraZeneca diberi jeda 12 minggu antara vaksin pertama dan kedua. Jadwal lebih rinci akan kami infokan kemudian.

Pada prinsipnya sertifikat vaksin yang pertama kemaren dapat didownload langsung di aplikasi Peduli Lindungi menggunakan akun masing-masing. Tapi kami akan mencoba membantu mendownloadkan dan mengirimkannya melalui media wa ini.

Peserta yang telah terdaftar sebelumnya namun tidak sempat mengikuti vaksinasi pada 15 Agustus 2021 yang lalu, dipersilakan untuk mengikuti vaksinasi berikutnya yang diadakan oleh PKS Kota Cimahi. Jadwalnya akan menyusul.

Kami dari Panitia Vaksinasi DPD PKS Kota Cimahi memohon maaf atas kekurangan dalam pelaksanaan vaksinasi kemarin. Semoga event berikutnya semakin baik lagi.


Panitia Vaksinasi DPD PKS Kota Cimahi


update1: Yang kami kirimkan melalui whatsapp bukanlah sertifikat vaksin. Tetapi kartu vaksin yang dikeluarkan oleh klinik yang bekerja sama dengan DPD PKS Kota Cimahi. Sedangkan sertifikat hanya dapat dikeluarkan oleh Peduli Lindungi. Jika kartu vaksin sudah diterima tetapi e-sertifikat belum dapat diakses, silakan berkonsultasi dengan pengelola Peduli Lindungi melalui email ke pedulilindungi@kominfo.go.id


Share on Google Plus

About PKS Cimahi

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment