Try Out Asyik Digital PKS Muda Chapter Cimahi

Try Out Asyik Digital, PKS Muda Chapter Cimahi 2018

PKS Muda chapter Cimahi kembali menunjukkan kiprahnya dengan mengadakan "Try Out Digital SBMPTN" untuk pelajar se-Cimahi pada Sabtu, 21 April 2018. Bertempat di Gedung Rabbani Lt. 4, acara ini tidak hanya dihadiri oleh pelajar dari Cimahi saja, tapi juga dari Kota Bandung, Kabupaten Bandung, dan Kabupaten Bandung Barat.

Beradaptasi dengan gaya remaja dan dunia pendidikan yang berbasis online maka PKS Muda Cimahi bekerjasama dengan Pinisi Edubox yang menyelenggarakan Try Out online tanpa kuota internet. Peserta Try Out hanya cukup membawa gadget yang dapat mengakses Wi-Fi dan dapat mengetahui hasilnya langsung begitu ujian selesai.

Tidak hanya Try Out, peserta juga diberi pemahaman bagaimana mengenali kemampuan diri sehingga dapat memilih jurusan yang tepat. Pemetaan kemampuan diri ini dipandu oleh Dedi Hermawan, S.Psi., MM yang juga merupakan Direktur Truscto Inovation.

Pada sesi terakhir, peserta dengan nilai terbaik mendapatkan apresiasi berupa hadiah Handphone Xiaomi Redmi 5A yang dimenangkan oleh Astrie Ariestawidya Hendrianto dari SMKN 1 Cimahi.

Sebagai penutup, Edi Supriyadi, S. Ant. sebagai Ketua PKSMuda mengajak para peserta untuk bergabung bersama menyebarkan nilai-nilai kebaikan dalam berbagai kegiatan PKS Muda selanjutnya.

Semoga dengan kegiatan ini, para pelajar Cimahi dapat memetakan kemampuannya dan  menyiapkan diri sedini mungkin untuk menghadapi seleksi masuk SBMPTN yang sesungguhnya. (Aulia, Seskya)
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment