Dapat Nomor Urut 1, Pasangan Atty-Azul Mengadakan Syukuran Bersama Puluhan Anak Yatim


CIMAHI. Bertempat di Kantor Pemenangan Atty-Azul jalan Anggrek nomor 9, pasangan calon Walikota Cimahi Atty Suharty dan Achmad Zulkarnain mengadakan syukuran bersama seratus anak yatim dan duafa. Acara tersebut mereka selenggarakan setelah KPUD Cimahi secara resmi mengumumkan nomor urut satu kepada pasangan yang mengusung visi 'Cimahi Rumah Kita' tersebut di Gedung Vidya Chandra.

Menurut Achmad Zulkarnain nomor urut satu yang diperolehnya bersama Atty patut di syukuri karena nomor satu adalah nomor yang terbaik sebagaimana harapan semua orang menginginkan Kota Cimahi menjadi kota yang terbaik. "Bersama seluruh elemen masyarakat dengan satu semangat, satu tekad, satu cita-cita kita akan berusaha menjadikan Cimahi lebih baik, karena bagi kami kesejahteraan masyarakat adalah hal nomor satu yang harus di bela dan diperjuangkan" tegasnya.


Sementara itu anak-anak yatim dan duafa yang sengaja di undang terlihat sangat senang dan menikmati hidangan serta hadiah dari pria lulusan ITB ini. Alif salahsatu anak yatim yang tinggal di panti asuhan Qalbun Salim mengaku dirinya gembira di undang di acara syukuran pasangan Atty Azul. "Seneng banget bisa hadir disini, ketemu bu walikota dan pak Azul. Semoga mereka menang jadi bisa terus di undang dan dapet hadiah" ujarnya polos. (dk)*

Share on Google Plus

About PKS KOTA CIMAHI

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment