PKS Kota Cimahi Canangkan Tiga Program Utama

Ketua DPD PKS Kota Cimahi Dr. Dedi Lazuardi memberikan sambutan dalam pembukaan Rapat Kerja Daerah, Ahad, 14 Februari 2016.
Cimahi (14/2) -- Bertempat di Jalan Kamarung nomor 6, Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera Kota Cimahi menggelar Rakerda (Rapat Kerja Daerah). Rakerda yang diikuti oleh pengurus PKS dari tingkat Kota, Kecamatan, hingga Kelurahan ini menurut Dr. Ir. H. Dedi Lazuardi, DEA selaku ketua umum DPD PKS Kota Cimahi akan mengagendakan pembahasan dan penetapan program kerja tahun 2016.

BPH DPD PKS Kota Cimahi memimpin jalannya Rakerda, Ahad, 14 Februari 2016.

Menurut doktor lulusan Perancis ini di tahun 2016 PKS Cimahi mencanangkan tiga program utama yaitu silaturahmi, pembelaan dan pelayanan kepada masyarakat.

Dedi menjelaskan melalui Rakerda ini PKS Cimahi ingin lebih menguatkan komitmen partai untuk terus berkhidmat kepada masyarakat khususnya di Kota Cimahi. Sebelumnya PKS Cimahi sudah melakukan survey tentang apa yang dibutuhkan oleh masyarakat di Kota Cimahi. Hasil survey inilah yang dijadikan salah satu pertimbangan dalam penyusunan program kerja untuk satu tahun mendatang.

Peserta Rakerda dengan khidmat menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars PKS pada pembukaan Rakerda, Ahad, 14 Februari 2016

Selain itu Dedi juga menambahkan, program kerja PKS di tahun 2016 adalah program kerja yang khas, karena semua program kerja dilakukan dalam rangka pemenangan pilkada Kota Cimahi di bulan Februari 2017 mendatang. Terkait calon akan di usung oleh PKS di pilkada Cimahi, Dedi menjawab sudah disiapkan dan sekarang sedang didiskusikan di tingkat DPW dan DPP PKS.
*** [SetDPD]
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

3 komentar:

  1. MªªªªñÑTttªªªªªPP. SurªªªªñÑñttªªªªªP, tetaplah ikhwah melayani umat, nanti اَللّهُ yg mengurus urusan kita.

    ReplyDelete
  2. MªªªªñÑTttªªªªªPP. SurªªªªñÑñttªªªªªP, tetaplah ikhwah melayani umat, nanti اَللّهُ yg mengurus urusan kita.

    ReplyDelete
  3. Semoga semakin berkhidmat untuk ummat dan sukses...

    ReplyDelete