PKS Uji Ketahanan Kader Lewat Kemah Pandu Keadilan

Anggota Komisi VIII DPR RI dari Fraksi PKS Fikri Faqih.
Slawi (4/1) - Sebagai partai kader, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sangat memerhatikan pembinaan kepada kader-kadernya. Pembinaan tersebut di antaranya juga dilakukan melalui kegiatan Kemah Pandu Keadilan.

Abdul Fikri Faqih, Anggota Komisi VII DPR RI yang pernah menjabat sebagai Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) PKS Jawa Tengah mengatakan, “Kegiatan Kemah Pandu Keadilan ini merupakan kelengkapan partai dalam membina kadernya. Semua kader PKS wajib mengikutinya,” ujarnya ketika menutup kegiatan yang berlangsung dua hari dari Sabtu (2/1) hingga Minggu (3/1) tersebut di kawasan Objek Wisata Waduk Cacaban.

“Di dalam kegiatan Kemah Pandu Keadilan ini, kader diajarkan banyak nilai-nilai yang bermanfaat untuk ketahanan jasad, pemikiran dan juga ruhiyyah (spiritual) para kader,” lanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut, Fikri juga menerangkan, kegiatan semacam ini menjadi barometer ketahanan kader dalam pengaplikasian nilai-nilai di dalam masyarakat.

Kemah Pandu Keadilan ini diikuti oleh sekitar 50 kader muda PKS yang belum mengikuti kegiatan serupa di tahun sebelumnya. Rencananya, kegiatan pembinaan kader ini akan diselenggarakan secara rutin tiap tahunnya dengan lokasi yang berbeda-beda.
Share on Google Plus

About Fathi Nashrullah

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment