Lesehan dengan OB, CS, dan Satpam, Cara Sohibul Iman Syukuri Hari Lahir

Presiden PKS, Sohibul Iman, melakukan syukuran atas usianya yang kelima puluh dengan bercengkrama dan makan lesehan bersama OB, Cleaning Service, dan satpam yang bertugas di Kantor DPP PKS, pada Senin (5/10/2015). Kue pertama pun diberikan kepada Ali selaku OB terlama di DPP PKS.
JAKARTA (5/10) – Lesehan dengan Office Boy (OB), Cleaning Service, dan satpam. Cara itu lebih dipilih oleh seorang Mohamad Sohibul Iman guna mensyukuri hari lahirnya ke-50, Senin (5/10/2015).

Raut semringah terlihat dari para punggawa kebersihan dan keamanan MD Building, Kantor DPP PKS di Jalan Simatupang Jakarta Selatan itu. Tak hanya sekedar disapa, mereka menjadi satu satunya tamu yang diundang dalam syukuran hari lahir Presiden PKS tersebut.

Pria kelahiran Tasikmalaya itu lantas menyapa satu per satu petugas kebersihan dan keamanan yang setiap hari bekerja keras merawat dan menjaga Kantor Pusat DPP PKS.

Bagi Sohibul, keberadaan sosok petugas kebersihan dan keamanan teramat vital dalam bangunan kerja-kerja sebuah partai. Utamanya memberikan rasa nyaman dan aman untuk beraktivitas di DPP PKS.

"Saya salut sama Pak Soin ini (nama salah satu cleaning service), beliau kalau saya perhatikan ikhlas betul dalam bekerja. Berkat beliau, kita jadi yakin kalau tempat shalat kita ini bersih, insya Allah pahala Pak Soin ini banyak sekali,” ujar Sohibul kepada salah satu cleaning service yang telah bekerja enam tahun di DPP PKS.

Budi salah satu petugas keamanan pun mengaku senang dengan interaksi hangat yang selalu Sohibul berikan ketika bertemu dirinya. “Buat kami ustadz, ketika bertemu lalu disalami ustadz dan shalat berjamaah bersama ustadz sudah membuat kami senang. Semoga ustadz selalu sehat dan bisa mengemban amanah sebagai presiden dengan sukses,” tutur Budi ketika sesi penyampaian pendapat kepada Presiden PKS.

Syukuran dilanjutkan dengan pemotongan kue dan tumpeng yang diberikan pertama kali kepada Ali selaku office boy terlama di DPP PKS. Suasana bertambah khidmat ketika semua berbaur menyantap nasi tumpeng dengan duduk lesehan dan diselengi gurauan santai Presiden PKS yang mencairkan suasana.

“Insya Allah kita akan rutinkan berkumpul dengan jajaran petugas kebersihan dan keamanan di DPP, agar silaturahim kita semakin kuat,” lanjut Sohibul. Datang pula pada acara syukuran tersebut Ketua Majelis Syuro PKS, Habib Salim Segaf Al Jufri. Acara ditutup dengan pemberian hadiah dari perkumpulan karyawan DPP PKS kepada Sohibul Iman.
Share on Google Plus

About Fathi Nashrullah

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment