Semarakkan Munas, PKS Jakarta Selatan Akan Kirim 35 Bus ke Buperta

Munas PKS di Cibubur.
JAKARTA (12/9) – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jakarta Selatan akan mengirim 35 bus ke Bumi Perkemahan dan Graha Wisata (Buperta) Cibubur, Ahad (13/9). Bus-bus tersebut akan mengangkut kader dan simpatisan PKS dari 10 Kecamatan di Jakarta Selatan untuk menghadiri Kegiatan Rakyat dalam rangkaian acara Musyawarah Nasional (Munas) ke-4 PKS.

Menurut Ketua DPD PKS Jakarta Selatan Khoiruddin, bus-bus itu sengaja disediakan DPD untuk memudahkan kader dan simpatisan PKS hadir menyemarakkan Panggung Kegiatan Rakyat. "Kami targetkan 1.500 orang hadir ke sana, dan kami sangat siap untuk itu," cetus Khoiruddin.

Untuk memaksimalkan kehadiran peserta, pria yang telah menjabat Ketua DPD selama dua periode ini, terus berkoordinasi dengan para Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC). Khoiruddin meminta para kader untuk tiba di lokasi pukul 06.00 WIB. Karenanya, ia menghimbau seluruh kader untuk Shalat Subuh berjamaah di titik-titik keberangkatan. "Ini acara lima tahunan, Munas adalah acara kader. Kami ingin berpartisipasi dengan hadir di sana dan mensukseskan acara tersebut," terang Khoiruddin.

Untuk lancarnya acara ini, Khoiruddin telah mempersiapkan Tim Kepanduan PKS Jakarta Selatan yang akan berjaga di beberapa titik lokasi di Buperta. Ia juga telah mempersiapkan Tim Kesehatan untuk bertugas di lokasi selama acara berlangsung.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment