Aburizal Bakrie: Selamat Munas PKS!

Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie saat menghadiri Silaturahim KMP di Kantor DPP PKS, Kamis (3/9).
JAKARTA (4/9) – Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar) Aburizal Bakrie menyampaikan apresiasinya atas Musyawarah Nasional (Munas) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pada 14-15 September 2015.

“Pertama, selamat atas telah diperkenalkannya pengurus baru dari PKS. Kedua, selamat juga untuk Munas ke-4 tanggal 14 September yang akan datang,” kata politisi yang akrab disapa Ical itu usai acara Silaturrahim KMP di Kantor DPP PKS, MD Building, Jakarta, Kamis (3/9).

Ical berharap dengan terpilihnya kepengurusan baru, PKS tetap berjaya dan berada dalam Koalisi Merah Putih (KMP).

“Saya mengharapkan PKS tetap jaya, dan tentunya sebagai pimpinan dari KMP juga bergembira bahwa PKS mengatakan pengurus baru tetap berada di Koalisi Merah Putih,” ujarnya.

Ical pun mengajak PKS untuk terus bergerak bersama membangun Indonesia. “Marilah kita sama-sama membangun bangsa ini dengan seluruh komponen-komponen bangsa lainnya. Selamat buat PKS!” pungkasnya.

PKS akan menggelar Munas ke-4 yang diikuti kader dari seluruh Indonesia dan luar negeri di Kota Depok, Jawa Barat. Selain pengukuhan struktur Dewan Pengurus Pusat (DPP) masa bakti 2015-2020, PKS juga akan menyampaikan pandangan politik terkait persoalan bangsa saat ini.

Share on Google Plus

About Fathi Nashrullah

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment