Musyawarah Ranting se-Cimahi Selatan

Sekretaris Umum DPD PKS Kota Cimahi, Ust. Gunadi menyampaikan taujih dalam Musyawarah Ranting se-Cimahi Selatan, Ahad, 12 April 2015.
Alhamdulillahirabbil 'alamiin.

Pada tanggal 12 April 2015 telah diselenggarakan Musyawarah Ranting se-Cimahi Selatan yang meliputi 5 Dewan Pengurus Ranting. Kelima ranting tersebut adalah DPRa Cibeureum, DPRa Melong, DPRa Cibeber, DPRa Leuwigajah, serta DPRa Utama. Pada Musyawarah Ranting tersebut telah ditetapkan nama-nama ketua, sekretaris, dan bendahara untuk kelima ranting tersebut.

Musyawarah Ranting yang diselenggarakan di sekretariat DPC PKS Kecamatan Cimahi Selatan tersebut menetapkan struktur kepengurusan DPRa di bawahnya untuk periode jabatan 2015-2017. Ini menandai berakhirnya masa regenerasi struktur partai di Cimahi Selatan tahun 2015 dan memulai kerja-kerja ke luar.

Mohon doa dan dukungannya agar kepengurusan ini dapat berjalan dengan lancar, merapikan barisan jamaah, dan menguatkan langkah dakwah PKS ke depan. Segala masukan dan saran dapat disampaikan melalui sekretariat DPC PKS Kecamatan Cimahi Selatan, atau langsung ditujukan kepada struktur terkait di bawahnya.

Berikut ini nama-nama pengurus DPRa yang baru ditetapkan.

DPRa Cibeureum
Ketua : Lukmansyah
Sekretaris : Wahid Ikhwan Nurdin
Bendahara : Bubun Budiawan

DPRa Melong
Ketua : Heri Parsajaya
Sekretaris : Deni Maulana Jusuf
Bendahara : Dikdik Kurniawan

DPRa Cibeber
Ketua : Suparman
Sekretaris : Djumhan Achid Sukrijadi
Bendahara : Yefi Abdullah

DPRa Leuwigajah
Ketua : Efrizal Mardianto
Sekretaris : Zaelani
Bendahara : Agus Purwanto

DPRa Utama
Ketua : Riyanto
Sekretaris : Subekqi Abdullah
Bendahara : Hari Efendi Wijaya
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment