DPC Cimahi Selatan Menyelenggarakan Muscab

Ketua DPD PKS Kota Cimahi Santoso Anto menyampaikan kata sambutan dalam pembukaan rangkaian Gebyar Muscab
Alhamdulillah, pada 1 Februari 2015 yang lalu DPC PKS Kecamatan Cimahi Selatan telah selesai menyelenggarakan Musyawarah Cabang. Kepengurusan sebelumnya telah menyampaikan laporan pertanggung jawaban kepada DPD PKS Kota Cimahi dan kemudian dilanjutkan dengan penetapan dan pelantikan kepengurusan baru DPC PKS Cimahi Selatan untuk periode 2015-2018. Kemudian musyawarah juga menentukan KPI (Key Performance Indicator) bagi kepengurusan baru ini.


Ketua DPC Cimahi Selatan 2011-2014 Dedi Lazuardi membacakan Laporan Pertanggung Jawaban
Untuk kepengurusan 2015-2018 telah ditetapkan dan dilantik sebagai pengurus yaitu:

  1. Ketua: Suwandi
  2. Sekretaris: Fathi Nashrullah
  3. Bendahara: Yudi Yudhistira
Ketiga pengurus yang telah ditetapkan akan segera membentuk badan kepengurusan untuk menjalankan agenda-agenda dakwah dan pelayanan bagi masyarakat Cimahi Selatan.

Bersamaan dengan Musyawarah Cabang, diselenggarakan juga agenda Gebyar Muscab dengan menyelenggarakan berbagai lomba untuk anak-anak kader, pelayanan pemeriksaan gratis bagi masyarakat, dan lomba membuat tumpeng antar DPRa.

Pemeriksaan kolesterol
Pemeriksaan tekanan darah dan pemberian obat

Lomba membuat tumpeng antar DPRa se-Cimahi Selatan
Mohon doanya, semoga kepengurusan DPC Cimahi Selatan yang baru dapat mengemban amanah dengan baik, melanjutkan prestasi kepengurusan sebelumnya, dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Saran, masukan, dan kritik untuk DPC PKS Kecamatan Cimahi Selatan dapat disampaikan kepada sekretaris DPC (Fathi Nashrullah) melalui saluran berikut:
Share on Google Plus

About Fathi Nashrullah

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment