Cimahi menggelar Liga Futsal 2014-2015


Pembukaan Liga Futsal PKS Kota Cimahi
di hadiri 250 orang dari 25 Tim yang ikut bertanding
Cimahi (08/03/15), Olahraga merupakan hal yang sangat penting dilakukan agar tubuh tetap sehat dan bugar. Namun tidak semua orang menganggap penting olahraga sebagai hak tubuh. Oleh karena itu dalam rangka menumbuhkan kecintaan kader dan simpatisan PKS terhadap olahraga, DPD PKS Kota Cimahi bidang Olah Raga dan Kesehatan (OKE) menyelenggarakan Liga Futsal 2014.    

Liga ini telah berlangsung sejak tanggal 21 Desember 2014 dan akan berakhir pada tanggal 03 Mei 2015. Acara ini disambut baik oleh masyarakat terbukti dengan banyaknya tim futsal dari seluruh kelurahan yang ikut berpartisipasi. Liga futsal ini  diikuti sebanyak 25 tim kader dan simpatisan dari 15 kelurahan di kota Cimahi saat ini tengah memasuki babak penyisihan memperebutkan posisi delapan besar. 

"Selain menguatkan jasmani dan rohani para peserta, liga ini juga bertujuan mempererat tali silaturahim para kader dan simpatisan." ujar M.Mudzakir, ketua OKE yg akrab dipanggil Rully. 

Liga ini diselenggarakan di lapangan Cibabat Futsal, jalan raya Cibabat Cimahi. Bagi anda yang ingin menonton , meramaikan atau mendukung tim futsal favorit anda, silahkan bisa hadir setiap hari Ahad pukul 16.00 -18.00 WIB. (uwien)


untuk dapa melihat hasil dari setiap pertandingannya bisa dilihat di ligafutsalpks.blogspot.com 
Share on Google Plus

About PT SINERGI ARTHA AZKIA

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment